Dapatkan hasil yang lebih baik dengan kiat pemasaran email yang bagus

Jika Anda mencari cara baru dan inovatif untuk memasarkan audiens Anda di Internet, pertimbangkan pemasaran email. Pemasaran email memungkinkan Anda untuk mengembangkan daftar pelanggan potensial yang ingin mendengar apa yang Anda maksud. Artikel di bawah ini membahas beberapa tips terbaik untuk menumbuhkan dan mempertahankan daftar Anda.

Anda atau orang lain harus memperbaiki email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan. Pastikan tidak ada kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan mengalir dengan mudah. Dengan menandai tiga pertanyaan ini, Anda akan memiliki pandangan profesional tentang pemasaran email.

Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, kirim email tindak lanjut dengan pesan ulang tahun. Sertakan permintaan email untuk orang ini untuk mengunjungi lokasi tertentu. Akhirnya, sebuah tautan dapat dimasukkan untuk memberi tahu mereka atau Anda dapat berlangganan dengan mengkliknya.

Sementara promosi online diperlukan, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan milis offline Anda. Untuk menciptakan pelanggan baru dan potensial, cari peluang apa pun untuk dipublikasikan. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara jaringan, pameran dagang, konferensi, dan acara lokal.

Pastikan semua orang di milis Anda memiliki izin untuk mengirim email kepada mereka. Jika Anda tidak melakukan ini, pelanggan yang tidak setuju untuk menerima email Anda dapat melaporkan spamming bisnis Anda dan berpotensi kehilangan bisnis Anda.


Ketika Anda meminta orang untuk berpartisipasi, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan pesan email tertulis yang tidak ingin mereka baca.

Meskipun harus jelas, penting untuk selalu diingat: Jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari semua orang kepada siapa Anda mengirim email pemasaran. Ini lebih dari berusaha untuk tidak marah. Penerima yang menganggap spam dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.

Tingkatkan nilai konten email Anda dengan memasukkan informasi yang bermanfaat. Berikan artikel khusus kepada pelanggan yang mungkin tidak dapat mereka temukan di situs Anda. Termasuk penggunaan penghargaan untuk penawaran khusus atau penjualan layanan dan produk. Pastikan untuk mengirim email pemasaran yang tidak terkait langsung. Liburan, ulang tahun, dan acara-acara khusus lainnya juga menjamin email.

Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tema, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan Anda kepercayaan diri yang mereka dengar dari sumber yang andal dan andal. Mereka akan membayar lebih banyak perhatian dan dengan demikian memberikan konten Anda lebih kredibilitas.

Anda tidak hanya perlu menyediakan cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi juga memastikan bahwa hal itu segera berlaku. Menerima email setelah keanggotaan Anda dibatalkan akan memberi penerima persepsi negatif tentang Anda, yang akan merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Permintaan praktis untuk berhenti berlangganan segera.

Sekarang setelah Anda membaca saran di atas, yang terbaik adalah memulai kampanye pemasaran email Anda. Gunakan apa yang telah Anda pelajari di sini dan temukan pengetahuan baru untuk membuat daftar terpanjang yang mungkin. Dengan daftar pelanggan yang berminat, bisnis Anda akan berkembang dengan cepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>