Pemasaran email dibagi menjadi beberapa langkah yang sangat sederhana.

Pemasaran email adalah cara terbaik bagi pelanggan Anda untuk membawa bisnis dan pelanggan Anda kepada mereka. Pemasaran email bisa relatif murah dan menjangkau audiens yang lebih besar daripada surat biasa. Artikel ini dapat membantu Anda memahami apa yang dapat dilakukan pemasaran email untuk Anda dan bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda.


Berikan konten unik dalam email dan pemasaran. Dengan memberikan mereka informasi yang tersedia di situs Anda dalam daftar email Anda, pelanggan Anda akan lebih cenderung untuk mulai membaca dan melihat semua pesan Anda. Ketika mereka menerima informasi yang relevan di email Anda, pelanggan Anda akan berterima kasih dan dihargai.

Saat mengirim email kepada pelanggan Anda, saran yang bagus dibuat dengan biaya rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “ambil” di email. Selain itu, akhir email ini mungkin termasuk frasa “Menjadi anggota dengan harga murah untuk produk kami.”

Dorong orang untuk mendaftar dan membiarkan Anda mengirim email pemasaran. Tawarkan diskon atau kupon untuk produk atau layanan Anda. Sertakan surat kabar atau surat kabar tentang posisi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada prospek Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Sementara promosi online diperlukan, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan milis offline Anda. Untuk menciptakan pelanggan baru dan potensial, cari peluang apa pun untuk dipublikasikan. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara jaringan, pameran dagang, konferensi, dan acara lokal.

Email Anda layak dikunjungi. Kirim ke kalender tertentu. Kirim sesuatu setidaknya setiap bulan, yang akan membantu pelanggan Anda tetap tertarik. Jika Anda dapat mengirim email kepada kami dalam satu atau dua minggu, lebih baik. Uji hari-hari ketika situs menawarkan respons terbaik dan gunakan sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email. Anda harus mempelajari semua tentang berapa kali email Anda dibaca, jika baris subjek Anda dibaca, artikel yang Anda tulis dibaca dll. Menggunakan informasi ini dapat membantu kampanye Anda berhasil di masa depan karena Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Letakkan tautan yang tidak ditandai di tempat yang menonjol di email Anda, seperti catatan kaki. Anda ingin memastikan bahwa tautan berhenti berlangganan tersedia dan tersedia dengan mudah untuk menemukan pelanggan. Anda harus mencoba membuat pembaca Anda merasa bahwa mereka mengendalikan dan tidak mengendalikan mereka.

Hati-hati saat menyertakan lampiran pemasaran email Anda! Email massal dengan lampiran segera dicurigai sebagai spam untuk sebagian besar filter spam. Juga, saat ini banyak jenis malware dan virus ditransmisikan dalam lampiran email, dan orang-orang menyadarinya. Ketika mereka melihat lampiran tanpa membacanya, ada risiko bahwa email Anda akan segera dihapus.

Anda memiliki panggilan yang kuat untuk bertindak dalam kampanye pemasaran email Anda dan harus dilihat. Anda seharusnya tidak menemukan kesulitan bagi pembaca email untuk mengetahui apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika sangat sulit diketahui, email Anda akan dihapus lebih cepat. Atau, Anda dapat membuat ajakan bertindak yang jelas dan menyampaikannya dengan tidak dapat diterima.

Sudah terbukti berulang kali bahwa pemasaran email adalah cara yang bagus untuk menarik pelanggan Anda ke bisnis Anda dan menarik pelanggan Anda ke bisnis Anda. Informasi dan saran dalam artikel ini dapat memberi Anda saran tentang cara membuat dan meluncurkan kampanye pemasaran email paling efektif untuk bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>