Categories
Uncategorized

Pengusaha Muda Yang Membuat Bisnis Sepeda

Selama sepuluh tahun terakhir, usaha kecil dan menengah (MSMES) telah bekerja dengan mulus di internet. Marketplace biasanya digunakan sebagai medium untuk pengembangan unit bisnis.

Salah satu pengusaha muda yang menerima buah manis di dek perdagangan online ini adalah Christian Peashell, 35. Melalui akun Belo Mix Bike Shop di situs web e-commerce Bukarapack, ia memenangkan rata-rata RP150 juta RP s150 juta per bulan.

Saya bertujuan untuk pasar tertentu, jadi saya harus memperhatikan kualitas dan layanan penjualan. Di sisi lain, saya juga harus mempertahankan kepercayaan konsumen. Jika ia memiliki fleksibilitas untuk memperluas jaringan pemasaran melalui penjualan online, ia memiliki fleksibilitas untuk memperluas jaringan pemasaran, dan seorang pria dari Surabaya berkata: “dia bersikeras bahwa hobi Bersepeda dan mulai menjualnya.

Saya ingin naik sepeda, tahu Sepeda-in dan Out dan semua ‘ wahana ‘. Itulah yang saya yakin untuk melakukan bisnis di daerah yang saya suka. Aku mulai sekitar 2010, tapi “pria milik Penjual besar Bukarapak terus.

Bersepeda masyarakat tujuan

Chiz mendirikan sebuah perusahaan yang ditujukan untuk teman yang ia temui di dunia Bersepeda. Awalnya, ia membantu hanya beberapa dari rekan-rekannya untuk mendapatkan kerangka kerja untuk sepeda dan aksesoris dari Penjual profesional asing.

Tidak diragukan lagi aku adalah orang yang paling baru tentang sepeda Pixie. Pacar saya bertanya padaku banyak sampai aku datang bersama-sama dan meminta saya untuk akhirnya membantu saya membeli sepeda yang dibutuhkan.

Mengetahui bahwa teman-temannya senang dengan bantuan, dia juga datang dengan ide dari sebuah perusahaan. Chiz memimpin jalan untuk membuka sebuah perusahaan Sepeda, tetapi bisnis itu menetap karena kurangnya dana.

Dari konsep kepala diisi, Chies akhirnya memutuskan untuk menjual sepeda aksesoris online. Bahkan, ia benar-benar dibutakan oleh bisnis online.

Peran saya adalah menjadi konsumen, dan Sembronoan berubah menjadi partai penjualan. Sejujurnya, saya bingung tentang bagaimana membuat produk, bagaimana untuk memastikan bahwa transmisi berjalan lancar, bagaimana menangani keluhan konsumen dan sekarang mereka di antara pengguna internet. Aku sedang berpikir tentang menciptakan toko online saya sendiri.

Mulai menjual di pasar

Namun, setelah membuat studi perencanaan bisnis dari sudut yang berbeda, Chies akhirnya memutuskan untuk membuka Stadion di pasar pertama.

Pertimbangan pertama mereka adalah bahwa mereka bersama algoritma pencarian niche ternyata menjadi lebih cepat di pasar daripada untuk membuat situs toko online mereka sendiri.

Ketika Anda mencari di internet untuk sepeda dan aksesoris mereka, situs pasar muncul di atas dan sebagian besar konsumen klik pada halaman pertama Google. Itu adalah pertimbangan saya, dan upaya menjadi cepat dikenal, sehingga menjelaskan pengusaha muda ini.

Selain itu, kami percaya bahwa penjualan melalui pasar dapat merespon dengan cepat untuk kebutuhan pelanggan.

Dia menambahkan bahwa sistem penilaian Penjual yang handal juga bisa menjadi panduan konsumen ketika memilih produk untuk membeli.

Lebih dari sekedar trader

Tidak hanya itu, Chiz memberitahunya bahwa ia bermain lebih dari satu trader di pasar. Dia menempatkan nomor kontak yang siap untuk kontak pada waktu kerja untuk memfasilitasi komunikasi dengan pembeli potensial.

Demikian pula, pesan yang dikirim dalam kolom komentar Webstore selalu lurus dan jelas. Bahkan, Chies dan karyawannya di toko sepeda Velomix sering tidak memberikan saran atau saran kepada konsumen yang bingung ketika Anda mengatur pilihan.

Saya berbicara tentang Sepeda, membantu untuk merekomendasikan produk yang memenuhi kebutuhan mereka, dan membuka diri kepada konsumen yang bersedia menerima pesanan tertentu dari pelanggan setia. Jelasnya.

Saat ini, komposisi barang yang dijual di internet atau di toko fisik masih didominasi oleh asesoris, yaitu rata mereka 80%. Velomix Bike Shop adalah berbagai aksesoris mulai dari puluhan ribu sampai jutaan Rupee.

Frame sepeda account untuk 10% dari total penjualan, dengan kisaran harga 40 untuk 50.000.000 yuan. Sisanya diisi dengan Full-wheel produk, yang harganya sekitar RP 10 sampai 85.000.000.

Sebagian besar produk yang saya Jual diimpor. Harga merupakan biaya tambahan karena mendukung aksesori unik yang sulit ditemukan di pasar Indonesia. Di sini saya belajar ceruk bagian dari siklus dan menjelaskan kepada Chies, tetapi menyebutkan bahwa “Velomix Bike Shop adalah satu-satunya Penjual penuh di kelasnya. “

Tantangan utama konsumen

Ketika ditanya tentang hambatan yang paling sulit yang muncul dalam pengoperasian Belo Mix Sepeda toko, keju segera bernama operasi pertama di 2010. Menurutnya, proses yang panjang itu diperlukan untuk meyakinkan konsumen Belomix di luar kota Surabaya.

Gambar akun velomix dan rincian tidak cukup, mereka meminta banyak tentang produk yang bersangkutan. Mereka hanya memilih untuk membeli sampai mereka menjadi sangat spesifik. Saya mencoba untuk bereaksi dengan cepat untuk pesan masuk di pusat panggilan Velomix.

Konsumen tidak dapat memeriksa sepeda dan produk, jadi sebelum mereka menghabiskan banyak uang yang mereka butuhkan untuk memeriksa kualitas dan layanan yang mereka terima.

Tidak mungkin bagi Chie untuk menerima banyak keluhan dari konsumen produk yang dibeli di Belo Mix Bike shop. Setiap keluhan yang saya pasti menangani langsung. Jika Anda perlu mengubah, ya, saya harus bersedia menanggung risiko. Pujilah Tuhan, sejauh ini (keluhan) bisa dipecahkan dengan baik. konsumen juga semakin percaya pada kualitas produk yang dijual di Belo Mix, “Geras Cheese “.

Ketika ditanya tentang perputaran Velomix saat ini, Chiz hanya merespon antara RP 150.000.000 dan RP 200.000.000. Transisi harus naik dan turun, tapi Belomix bersyukur memiliki omset rata-rata ratusan juta per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *